Saturday, March 11, 2017

Anda Harus Mengunjungi Tempat ini, Segera !

Hidup ini terlalu singkat, dan dunia ini sangat indah . Dalam posting ini kami telah mengumpulkan  yang terbaik dari apa yang telah bumi sajikan.

1. Zhangye-Danxia-Landform-China.

 

Tempat yang menakjubkan ini juga dikenal sebagai pegunungan pelangi ini adalah hasil dari suatu cekungan akibat pengeringan air yang meresap di dalamannya, dan karena berbagai kondisi cuaca mengambil semua kemungkinan dan memunculkan berbagai warna dari proses pengaratan yang terjadi secara alami.

2. Salar de Uyuni, Bolivia.

 

Menjadi daratan garam terbesar di dunia, Salar de Uyuni mencakup luas keseluruhan berkisar 10.582 kilometer persegi.Lokasinya berada di barat daya Bolivia. Ini adalah hasil dari beberapa danau prasejarah menjalani berbagai transformasi dan menjadi satu-of-a-kind surealisme monumen.

3. Bamboo Forest, Jepang

Terletak di perbatasan Kyoto, Jepang, wilayah pedesaan Arashiyama adalah pusat  bagi banyak keindahan budaya. Di antara harta adalah jalan melalui hutan  bambu ini.

 4. Tulip Fields, Holland

Hal ini terjadi setiap bulan Maret di luar Alkmaar, Taman Tulip di Belanda , pada pertama musim semi, semua bunga ini mulai mekar dan hal yang mustahil untuk Anda melampaui keindahan di balik palet warna di depan Anda.

 5. Benagil Cave, Portugal

Terletak di pantai salah satu desa nelayan Benagil, Algarve di Portugal, ada beberapa gua pribadi dan pulau-pulau untuk tempat berpetualang. Dan tempat ini penuh dengan cinta dan perdamaian.

 6. Fairy Pool, The Isle of Skye, Skotlandia

Pemandangan benar-benar nyata dan menyentuh hati serta akan mengingatkan sesuatu yang Anda akan temukan di dunia imajiner.

7. Hidden Beach, Puerto Vallarta, Mexico

Pantai Tersembunyi ini adalah hasil yang indah dari tindakan manusia. Kepulauan Marieta digunakan untuk praktek bom oleh pejabat Meksiko sejak awal 1900-an. Setelah beberapa tahun, pasang laut membawa pasir dan air ke dalamnya, dan hasilnya adalah di depan mata Anda.
 Sumber: http://www.galacticbuzz.com

 

 













0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com