Thursday, March 9, 2017

Trimedya Terpanggil Bangkitkan PSMS












Medan Media. Anggota Komisi 3 DPR RI Trimedya Panjaitan mengaku merasa terpanggil untuk kembali membawa PSMS kembali bangkit dalam kancah sepakbola nasional. Untuk itu, ketika para anggota klub PSMS meminta dirinya untuk maju dalam bursa calon ketua umum PSMS, dirinya mengaku tak bisa menolak.

"Pastinya sebagai anak Medan saya merasa terpanggil. Bagaimana PSMS bisa bangkit lagi itu adalah target utama. Andai nantinya dipercayakan, dua tahun saja saya yakin PSMS akan kembali ke kasta tertinggi kompetisi PSSI. Saya yakin itu," ucap Trimedya pada pertemuan bersama sejumlah anggota klub PSMS yang dihadiri 25 wakil di Medan, Selasa (7/3) malam.
Keyakinan Trimed tersebut bukan tanpa alasan. Dia yakin dengan modal rekanan yang begitu banyak, terutama perantau yang sukses di Jakarta yang akan bersatu dalam mendukung kebangkitan PSMS. Disebutkannya, Junimart Girsang yang bersedia nantinya akan menjadi bendahara PSMS tentunya akan membantu PSMS dalam segi pendanaan. Belum lagi sejumlah nama besar seperti Menkumham, Luhut Binsar Panjaitan, Agung Laksono, Akhbar Tanjung, Hotman Paris Hutapea serta lainnya yang diakuinya bersedia membantu serta menjadi Pembina
Trimed pun membantah ada urusan politik terkait majunya dia menjadi Ketum PSMS, karena santer terdengar bahwa dia digadang-gadang masuk bursa menjadi calon Gubernur Sumut tahun 2018 mendatang. "Tidak ada unsur politik ini asli keinginan saya untuk memajukan PSMS Medan, saat ini kita bicara tentang PSMS jangan dihubungkan dengan yang lain," sebut Trimednya.
Untuk memajukan PSMS nantinya Trimedya membutuhkan sosok lain untuk membantunya seperti Junimart Girsang. "Pak Junimart kan punya banyak jaringan, saya yakin jika ada beliau 50 persen masalah keuangan PSMS akan selesai. Begitu juga tokoh besar lainnya yang sukses di Jakarta, mereka semua antusias bantu PSMS," katanya. (prawira).
 sumber: medanbisnisdaily.com





0 comments:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com