Saturday, March 11, 2017

Selebritis Yang Hilang, Dahulu vs Sekarang !

Bagi anda yang sudah memiliki  tiga orang anak, apa yang terjadi dengan anda, dan ternyata anda tidak sendirian, hal ini juga dialami semua orang tanpa terkecuali selebritis tingkat dunia sekalipun, 

juga telah mengalami hal yang sama dengan anda.

Baiklah, sekarang anda bisa menyimak apa yang terjadi dengan selebritis kesayangan anda, setelah lama hilang dan tidak pernah tampil lagi, dan apa yang telah terjadi antara Dahulu vs Sekarang.

1. Val Kilmer – 1986 vs. 2012

Ingatkah anda dengan Val Kilmer, pemeran Batman di pertengahan 1990- an, kelihatan sangat berbeda pada masa kejayaannya.

2. Britney Spears – 2001 vs. 2009


Okay, anda memiliki abdomen yang ketat, tubuh yang sempurna pada masa 20 tahun, jadi sekarang anda sudah memiliki beberapa orang anak, atau gangguan mental selama 2 kali dalam dekade ini, tetapi apakah anda tahu bahwa itu bukanlah sesuatu yang bisa dijadikan alasan.

3. Alec Baldwin – 1994 vs. 2012


Oh, Alec. saya selalu melihat photo-photo anda ketika anda muda dan haru menyeka air liur yang tanpa sadar mengalir hingga ke dagu, oke secara keseluruhan anda masih kelihatan sangat tampan ketika anda menjadi seorang juri.

4. Kirstie Alley – 1989 vs. 2009










 
Walaupun begitu,  dia masih berhasil mempertahankan karir yang luar biasa, terlepas dari mana atau pada skala apa yang cocok padanya, baru-baru ini memenangkan tempat kedua di Dancing with the Stars. Alley berhasil selalu membawakan dirinya secara berkelas, Meskipun muncull pertanyaan "Mengapa Anda harus terjebak pada berat badan ? "

5. Jessica Simpson – 2005 vs. 2011











Sama seperti Britney Spears, Jessica Simpson kini berusia 30-an dengan dua anak jadi mengapa oh mengapa kita berharap dia terlihat kurus,  seperti yang dia lakukan pada 20? Umur memiliki efek pada kita semua, dan Simpson tampaknya akan memimpin kehidupan yang baik, sehingga dia tidak memperdulikan  masalah berat badan.

6. Janet Jackson – 2001 vs. 2006











Berikut ini salah satu orang yang tidak akan mengenali sama sekali jika Anda melihatnya berjalan menyusuri jalan. Bahkan, dengan hoodie dan topi baseball, dia kadang-kadang olahraga, Anda mungkin bahkan tidak bisa melihat wajahnya. Janet Jackson jarang sekali tampil ke publik dalam beberapa tahun ini, dan ketika dia melakukannya, itu hanya untuk mendukung karir suami sebagai seorang desainer.

7. Kelly Clarkson – 2002 vs. 2011


Setelah menikah dan memiliki seorang bayi perempuan berusia 2 tahun, surprise kini dia tidak memiliki body slim seperti dahulu.

8. Steven Seagal – 1990 vs. 2013











Berat badan Seagal telah meningkat  pada beberapa pon selama bertahun-tahun, dan saya tidak habis  berfikir bagaimana penggemar beratnya  masih memandangnya sebagai pria yang sexy.

9. Marlon Brando – 1951 vs. 2003











Marlon Brando. Tentu, ia memiliki penampilan yang  lawas, tapi saya bisa melihat daya tarik pada masa lalu. Sayangnya, Brando tidak usia terakhir tahun 2003 lalu tidak terlalu baik. Dari gambar nya  terlihat seperti seorang tua bangka yang tidak mempedulikan penampilannya. Namun, saya berharap dia hidup bahagia di usia tuanya.

10. John Travolta – 1983 vs. 2012











Dari Pulp Fiction ke Grease untuk Saturday Night Fever, John Travolta adalah favorit aktor favorit selama bertahun-tahun. Tapi tidak begitu banyak lagi. Penampilan Travolta saat ini yang lembut dan gemuk seseorang di awal lima puluhan ... yang tidak terlalu buruk mengingat dia sekarang berusia 61 tahun.


 


 

 


 

 

 

 

1 comment:

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com